Tutorial Singkat : Cara Benar Meng Copas Artikel

Tutorial  Singkat : Cara Benar Meng Copas Artikel - Bosan dengan menulis artikel ? jika ya maka anda benar datang ke tempat ini. Disini saya akan memberikan sedikit cara untuk membuat artikel copas ( copy paste ) anda terlihat tidak begitu sama dengan artikel aslinya. Disini saya akan menjelaskan caranya secara terperinci sehingga anda benar benar faham dengan apa yang telah saya tulis ini. Baiklah silahkan anda ikuti saja tutorial - tutorial berikut ini :
http://tipstrikseputarblogger.blogspot.com/2016/12/tutorial-singkat-cara-benar-meng-copas.html
Tutorial Singkat : cara Meng Copas Artikel

1. Carilah Artikel yang Panjang

>> Artikel yang panjang bisa membuat lebih banyak spin perkataan sehingga hasil pembaruan artikel anda semakin unik dan bisa terlihat baru lagi. jika anda memakai artikel yang pendek akan dengan mudah ketahuan, jika anda memakai artikel yang panjang akan susah untuk bisa tersamarkan lagi artikelnya. jadi usahakan artikel yang ingin anda gunakan pada tutorial ini memakai kalimat paragraf yang lengkap dan banyak. Recommended: 1000 suku kata.

2. Gunakan Mesin Translate Google

>> Jika anda ingin sedang mengcopas artikel berbahasa inggris maka translate-lah ke bahasa indonesia kemudian jepang kemudian spanyol dan berbagai bahasa lainnya terakhir silahkan kembalikan lagi ke bahasa inggris jika anda ingin membuat artikel bahasa inggris. Jika anda ingin membuat artikel bahasa indonesia silahkan cari artikel yang berbahasa indonesia kemudian ulangi cara - cara diatas.

3. Selanjutnya agar semakin unik Gunakan Tools RewriterRecommended: SmallSeoTools.com )

>> Silahkan masukan artikel hasil translate tadi kemudian rewrite, jika sudah maka anda harus bisa mencari tools rewrite sebanyak banyaknya agar artikel anda semakin unik dan baru daripada artikel aslinya. Saran dari saya gunakan beberapa Rewriter tools berikut :


4. Terakhir Tinggal anda publikasikan hasil karya jiplakan milik anda itu, heheheh semoga saja tidak ketahuan sih.

Nah itulah dia caranya agar artikel hasil copas ( copy paste ) anda jadi lebih tidak semakin ketara/tersamarkan.
Semoga Bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel