5 Jenis Bisnis Modal Kecil Dapat Untung Banyak Untuk Pelajar

Bagi para mahasiswa maupun mahasiswi wajib anda ketahui bahwa uang tidak hanya datang dari orang tua kita saja. Banyak diluar sana bisnis kecil maupun besar yang bisa anda lakukan. Kebanyakan pelajar sekarang gengsi. Padahal hanya bermodalkan uang dari orangtuanya, Apa mereka tidak malu yah. Buka lebar" mata kalian dan gunakan untuk memikirkan masa depan.

5 Jenis Bisnis Modal Kecil Dapat Untung Banyak Untuk Pelajar
5 Jenis Bisnis Modal Kecil Dapat Untung Banyak Untuk Pelajar

Sedikit pikirkanlah bagaimana jadinya jika kalian sudah lulus di sekolahan kalian? mau kerja susah, mau itu susah, mau ini susah. Tolong.. ini sudah sering sekali terjadi diantara kebanyakan orang. Karena kebanyakan seorang pelajar mikirnya hanya satu "enaknya saja" tanpa memikirkan nantinya. Pasti sulit kan? Ingin agar kalian nantinya hidup enak, pengen ini pengen itu bisa terkabulkan semua.

Yaudah disini saya akan menjelaskan 5 jenis modal kecil tapi berpenghasilan banyak

Ingin tau? Silahkan baca dibawah ini dengan teliti dan penuh keinginan untuk berbisnis. Karena dimana ada niat pasti membuahkan hasil.

1. PULSA OPERATOR

Kalian akan merasakan sendiri gimana enaknya jika kalian jadi agen pulsa. Apalagi jualnya disekolahan. Aduh.. Yah gak usah dihitung lagi lah hasilnya. Disekolahan itu tempatnya orang muda. Banyak kebutuhan komunikasi telfon maupun kebutuhan untuk membeli kuota. Disini saya sangat menyarankan anda mendaftar disini

Selain murah cukup lengkap juga kebutuhan lainnya seperti paket kuota, voucher game, token listrik dll. Masih banyak lagi. Coba aja kalian daftar.

2. Berjualan Sesuatu Secara Online

Jika kalian punya hp, laptop atau komputer. Gunakan lah untuk menjual sesuatu secara online. Berjualan baju, buku atau lainnya. Jika kalian sudah pernah dengar Dropship Pasti kalian akan tau bagaimana enaknya berjualan sesuatu tanpa mengeluarkan sejumlah rupiah atau bahasa singkatnya tanpa modal. Wow!!,, Enak kan? Yaiya lah ga modal dapet penghasilan pula. Disini saya tidak menjelaskan untuk cara menjadi dropshiper. Tapi di artikel berikutnya saya akan jelasin. ditunggu aja yah.

Dropship singkat kata kita itu ada Reseller atau lebih singkatnya lagi kita menjual produk orang dengan harga 10,000 tapi kita jualnya 15,000-20,000. Lebih nya 5,000 itu adalah hasil kalian. Jadi ini yang dimaksut tanpa modal, Paham kan? heheheh.

3. Menjadi Freelencer Online

Ini juga secara online, bedanya cuma kita kita akan melakukan sesuatu seperti membuat web,aplikasi, atau menjadi penulis suatu website. Jenis perkerjaan ini sangat cocok untuk mahasiswa atau mahasiswi seperti kalian. Karena bisa dikerjakan setiap sepulang sekolah. Jadi tidak menganggu waktu pelajaran di sekolah anda. Kalian bisa cari lowongannya secara online di pencarian google. kalian coba aja, banyak kok.

4. Mengajar Les Private

Jika dirasa anda memiliki suatu skil atau keahlian dalam bidang tertentu. Gunakanlah untuk mengajar les private, Buatlah paket seminggu dengan bayaran berapa atau gimana gitu. Pasti kalian akan sedikit banyak mempunyai uang dibandingkan teman anda. Karena Anda murid di sekolahan sekaligus sebagai guru private. Whooa... Ide bagus kan? hayoo dicoba.

5. Menjual Cemilan

Buat perempuan maupun lelaki yang punya hobi memasak, Kalian buatlah sebuah kue ataupun apa aja yang berkaitan dengan coklat. Lalu buatlah kue yang sangat enak. Banyak resep di pencarian google. Anda tinggal searching aja. Nah disini kalian tinggal bawa aja ke sekolah. Sebelum dibawa pastikan kalian membungkus Kue buatan kalian. Pasti banyak dah yang beli, selain enak berkhasiat lagi. Heheheh, dan juga kalian bisa jelasin manfaat kalau memakan kue. Bisa jadi pintar atau cantik kalau perempuan Atau bisa lebih ganteng kalo lelaki. Hahahah. Gunakanlah kata menarik perhatian kalian agar mereka langsung banyak membeli kue anda.

Nah itulah tadi 5 jenis bisnis bermodalkan biaya kecil tapi menguntungkan

Akhir kata, WASSALAM! 😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel