Cara Membangun Sebuah Blog Yang Benar

Cara Membangun Sebuah Blog Yang Benar - Untuk membangun sebuah blog yang benar anda hanya butuh sebuah kefokusan dan belajar dari berbagai ragam blog lain yang banyak isi artikelnya, mengapa saya katakan begitu karena dengan membaca adanya banyak artikel yang dimiliki oleh orang lain maka anda bisa mendapat banyak materi isi yang anda ingat di otak anda. Jujur saya katakan begini karena sewaktu saya mengetahui judul artikel yang ingin saya tulis tapi saya tidak tau mau isi dengan apa dan seperti apa. Dan akhirnya alhamdulillah setelah membaca artikel mengenai judul yang ingin saya coba tuliskan saya mendapat sedikit pengalaman dan sedikit fikiran untuk isi artikel tentang judul yang ingin saya publikasikan di blog saya. Kembali ke topik perbicaraan tentang : Cara Membangun Sebuah Blog Yang Benar
http://tipstrikseputarblogger.blogspot.com/2016/12/cara-membangun-sebuah-blog-yang-benar.html
Cara Membangun Sebuah Blog Yang Benar

Ikuti langkah - langkah berikut ini :

1. Rajin Membaca Buku

* Jangan bilang membaca buku itu tidak penting, justru dengan cara ini kamu akan bisa mendapat sedikit banyak tulisan yang telah kamu simpan di otak kamu. dan terakhir kamu hanya harus merangkumnya dan kemudia publikasikanlah ke blog kamu.

2. Blog Adalah Sebuah Buku Online

* Jika Kalian ingin membuat blog pastikan anda suka menulis, karena blogging bukan semacam youtube yang kerjanya hanya meng upload video kemudia dipromosikan, kita ini menggunakan blog untuk dibaca orang lain. dan dari banyaknya pembaca kita itulah yang membuat blog kita semakin berkualitas.

3. Pemilihan Template Yang SEO dan Responsivable

* Jika kalian memasang template yang bagus tampilannya, mendingan kalian pasang template yang benar benar seo dan responsive. karena ini juga akan bisa mempernyaman pembaca blog kita agar bisa betah di blog kita dalam jangka waktu panjang. lebih bagus lagi kalau kita memiliki banyak konten/artikel yang berkualitas. sudah pasti pembaca akan semakin lebih betah dan ingin berlama- lamaan di blog anda.

Nah itulah sedikit tips dari saya. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Salam Blogger...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel