Solusi Di Tolak Adsense : Konten Tidak Memadai

Solusi Di Tolak Adsense : Konten Tidak Memadai – Halo Semuanya… Jumpa lagi sama saya di tutorial kali ini saya akan memberitahu anda apasih alas an penolakan adsense terkait : “ Konten Tidak Memadai “ ,Baiklah disini saya akan menjelaskan tuntas tentang email penolakan tersebut. Didalam Email tersebut sendiri sudah dijelaskan kalau penolakannya bisa diatasi dengan berbagai cara yang sudah di cantumkan oleh Adsense di bawah setelah perkataan “ Konten Tidak Memadai “ ,Tapi Disini kita akan memgambil intinya saja yaitu “ Konten Tidak Memadai “ ,Sebenarnya konten tidak memadai Bisa disebabkan oleh banyak hal sebagai berikut :
http://tipstrikseputarblogger.blogspot.com/2016/12/solusi-di-tolak-adsense-konten-tidak.html
http://tipstrikseputarblogger.blogspot.com/2016/12/solusi-di-tolak-adsense-konten-tidak.html

1. Artikel Masih Kurang

-Untuk mendapatkan email persetujuan agar tidak dihalang “ Konten Tidak Memadai “ adalah Meneliti Artikel kita, Jika artikel kita hanya sebagian gambar tanpa teks yang tidak cukup akan menyebabkan email penolakan tersebut. Silahkan Diperbanyak dulu isi tulisan dan artikel yang kalian posting setelah itu Resubmit adsense Disini .

2. Umur Blog

-Apakah kalian tau bahwa umur blog juga bisa mempengaruhi persetujuan dan penolakan adsense?, Baiklah disini kalian pasti belum ada yang tau. Bisa kalian baca artikel-artikel saya tentang Adsense pasti kalau mau daftar umur blog harus lebih dari 6 bulan. Dan barulah anda bisa mengajukan permohonan adsense. Jika kalian rasa kalian keberatan, Buat apa daftar?? Heheheh.

Pengalaman saya dulu saja Ngeblog tanpa mengenal adsense, heheh Jika kalian sekarang Ngeblog karena kenal sama adsense apakah tindakan anda? Sudah pasti saya tau, pasti anda ingin mendaftarkan blog anda iya kan??, heheheh. Iya saya tau kok. Dulu saya hampir 2 tahun Ngeblog tanpa mengenal adsense. Saya baru kenal adsense di kasih tau temen saya, kenapa kamu punya blog seramai itu pengunjungnya gak kamu dafterin ke adsense. Kan rugi?,, Tanya saya: apa itu adsense?, Temen saya: Googling aja deeh. Dan setela itu saya cari tau deh asal usul adsense itu. Baiklah saya sudah tau, berarti adsense itu untuk menghasilkan uang dari blog. Tidak lama setelah itu saya daftarin blog saya ke adsense. Tidak sampai 2 hari sudah approve, piker saya sekarang. Waaah mudah banget yaah. Sekali daftar langsung approve. Heheh, saya coba pakai blog baru saya yang baru umur 7 hari dengan 40 postingan. Tidak diterima loh?, kan aneh. Hehhe, kalau blog saya yang 2 tahun yang lalu langsung approve dengan blog saya yang baru ternyata masih ampuh blog yang lama. Baiklah Disini saya anggap kalian sudah mengerti bagaimana cara kerja adsense yaah. Jika kalian ingin cepat approve apakah ingin nunggu 2 tahun baru daftar??, saya jamin juga masih kuwalahan, jadi kalau kalian ingin daftar adsense pastikan konten yang berkualitas, bukan hasil copas, Navigasi jelas, Blog umur lama. Nah senjata itu bisa anda gunakan untuk daftar adsense ala saya, hehehe pasti cepat approve. Dan jangan Lupa Berdo’a semoga cepat diterima.

Baiklah Itulah dia cara saya diapprove adsense, Untuk kalian yang masih belum di approve sabar yah. Pasti nanti lama kelamaan juga di approve. Baiklah Terima kasih sudah membaca : Solusi Di Tolak Adsense : Konten Tidak Memadai


Keyword :

Ditolak Adsense Lagi Gan, Alasannya Konten Tidak Memadai

Cara Mengatasi Penolakan Adsense Konten Tidak Memadai

Mengatasi Penolakan Konten Tidak Memadai Google Adsense

Tips Mengatasi Konten tidak Memadai pada google AdSense

Cara Mengatasi Masalah Daftar Adsense "Konten Tidak Memadai

Mengatasi Konten tidak Memadai Adsense

Cara Mengatasi Ditolaknya Google Adsense Karena Konten Tidak Memadai

“Konten Tidak Memadai” Penolakan Adsense yang Bikin Patah Hati

Solusi Mengatasi Konten Tidak Memadai Pada Permohonan Google Adsense

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel