Blog Kamu Sepi? Lakukan Hal Ini

Blog Kamu Sepi? Lakukan Hal Ini Agar Blog Anda Ramai Pengunjung, Kali Ini saya akan coba membagikan cara memngenai blog yang tadinya sepi maka akan menjadi semakin rame kayak di kota. hehehehh.. Disini saya akan menggunakan cara yang simpel dan super cepat untuk meningkatkan pengunjung atau visitor pada blog anda. Tapi jangan salahkan saya dulu yah jika ini hanya bersifat sementara atau cuma bersifat untuk 1 hari ini saja. Jika besok blog kamu sepi.. yah lakukan lagi asalkan ada kemauan saja trik ini bisa berjalan lancar kok. Baiklah saya akan coba memberitahukan anda caranya sebagai berikut :
http://tipstrikseputarblogger.blogspot.com/2016/12/blog-kamu-sepi-lakukan-hal-ini.html
Blog Kamu Sepi? Lakukan Hal Ini

Pastikan Anda Memiliki Blog ( sudah pasti )

..Kemudian lakukan penyerangan terhadap Group Group Yang Paling ramai di facebook. Lakukan spam dan spam terus share tanpa berhenti ke berbagai group di facebook. dengan cara seperti ini anda diharuskan sudah punya banyak akun facebook. jika belum silahkan buat dulu yahh. untuk cara pembuatannya sendiri disini tidak perlu saya jelaskan. Karena sudah pasti anda sudah mengetahuinya.

..Dan Kemudian Diamkan dulu jika anda rasa anda sudah membagikannya ke berbagai group diseluruh group yang sudah anda Join/Gabung. Tunggulah minimal 6 jam sampai 8 jam. Daaannn!!. jangan Kaget melihat Visitors kamu yang meningkat. Hehehehehhh

..Pastikan juga artikel yang ingin anda spamKan berbentuk viral dan hot. karena jika tidak anda tidak akan mendapatkan visitors yang telah anda inginkan, Jadi Pastikan Artikelnya berbentuk Hot dan ada Gambar atau Foto Perempuan Yang Cantik hehehehhehh.

Sedemikian saja artikel saya tentang : Blog Kamu Sepi? Lakukan Hal Ini
Semoga Bermanfaat, Dan Ingat Sekali lagi ini hanya bersifat sementara dan anda harus mengulangnya lagi besoknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel