Lakukan 5 Hal Ini Jika Ingin Blog Anda Mudah Di Terima Adsense

Lakukan 5 Hal Ini Jika Ingin Blog Anda Mudah Di Terima Adsense - Tidak Sedikit dari kita tidak tau tentang adsense ini, karena ini sudah sangat populer dikalangan kita sekarng ini. Jika kalian tidak tau apa itu adsense. Adsense adalah program ppc yang berdiri di usa, California sejak 2006 atau 2008 yang lalu kalau saya tidak salah. Untuk lebih detailnya silahkan kunjungi langsung webnya di http://google.com/adsense/start/ ,kalau mau bingung silahkan search digoogle.
http://tipstrikseputarblogger.blogspot.com/2016/12/lakukan-5-hal-ini-jika-ingin-blog-anda.html
http://tipstrikseputarblogger.blogspot.com/2016/12/lakukan-5-hal-ini-jika-ingin-blog-anda.html

Oh ya. kita kembali ke topik kita lagi yah, Jadi begini caranya agar blog anda bisa ketrima adsense. Ikuti langkah berikut :

1. Pastikan Page Views / Kunjungan Ke Blog Sudah Banyak

-Jika masih 20 ke atas saya anggap kurang siap lagi didaftarkan adsense, jika dalam 200 atau ke 300 perhari dalam traffik organik atau murni dari google. Segera daftarkan jika masih belum. Tunda dulu niat anda untuk mendaftar adsense. Lakukan : Backlink,SEO,UniqueContent pada blog anda agar bisa mendapatkan 100 samapai 300 perharinya.

2. Sudah Terindex Otomatis Oleh Google Search Engine

-Jika anda masih dalam tahap pembuatan blog, jangan keburu tunggulah dulu minimal 2 minggu, atau lebih baik tunggu satu bulan unuk hasil yang  maksimal. setelah itu baru daftarkan blog anda.

3. Rajin Buat Artikel Dalam Tahap Review

-Lakukan update postingan setiap hari, entah itu hanya sekali atau dua kali. tapi yang penting intinya dalam sehari itu jangan sampai anda lewatkan update postingan. Selalu update postingan biar blog anda terlihat fresh hari harinya, atau blog yang terus hidup dengan konten berkualitasnya. heheheh

4. Jangan Ganti Template Saat Tahap Review

-Jangan sampai kalian gonta ganti template blog kalian, karena ini bisa mengakibatkan blog anda ditolak saat pendaftaran adsense pada blog anda. jadi hati-hati yah. jangan ganti dulu sebelum dapat pemberitahun email diterima/diapprove oleh Google Adsense.

5. Gunakan Template SEO Responsive

-Saya dulu menggunkan template blog : http://www.softwareprogramming.ga Saat mendaftar adsense. dan dalam masa 3 minggu lebih 2 hari saya baru mendapatkan email diterima/diapprove Google Adsense. waaah akhirnya saya bisa menampilkan iklan adsense diblog saya dan bisa memulai penghasilannya. hhehehh . semoga blog anda juga diterima adsense.

Nah itulah dia trik tentang : Lakukan 5 Hal Ini Jika Ingin Blog Anda Mudah Di Terima Adsense

Semoga Bermanfaat.
Sampai Jumpa di artikel berikutnya.

Salam Blogger Indonesia,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel