SEO Untuk Seorang Pemalas

SEO Untuk Seorang Pemalas - Jika anda membaca artikel ini maka anda termasuk sebagai orang yang benar benar malas, heheheh cuma bercanda aja kok. oh iya seo ini hasil karya q sendiri loh. jika kalian ingin copy paste silahkan tapi cantumkan link sumber blogku yang satu ini.
http://tipstrikseputarblogger.blogspot.com/2016/12/seo-untuk-seorang-pemalas.html
IMG Source: http://utility-share.blogspot.com

Baiklah saya akan mengajarkan anda bagaimana saya bisa mendapat visitors banyak walau tanpa melakukan seo, intinya ini tidak beda jauh sama SEO tapi juga hampir sama juga sih. SEO ini saya namakan MedSos SEO ( Media Sosial SEO ) memang ini sudah termasuk banyak yang sudah diulas, tapi kali ini saya akan membuat tutorial yang berbeda dengan yang lain. Oke mari kita lanjut ke steps - steps nya sebagai berikut :

* Buatlah sebuah akun Facebook Perempuan
* Perbanyak Meng Add Friend Minimal 50 per hari
* Usahakan Sudah Memiliki Teman 50
* Gunakan Jasa wefbee agar cepat otomatis di add orang
* Join Group minimal 20 group sehari ( jika lebih maka akan blok 2 minggu )
* Tinggal selama 1 minggu

Buatlah akun facebook sebanyak banyaknya sekitar 10 kalau bisa 50, jika tidak kelar urusin 20 akun aja dulu, jika sudah maka kita akan lanjut ke steps kedua :

* Promosikan artikel di inbox orang lain, usahakan sudah short url. jika belum gunakan adf.ly
* Buatlah sebuah Fanspage bernama judul niche blog kalian, share artikel kemudian tag ke 20 akun anda.
* Buatlah Status dan share url artikel blog kalian yang sudah kalian short urlnya, kemudian tag ke 20 akun anda lagi.
* Spam di group group sebanyak banyaknya, minimal saran saya share ke 20 group sehari
( jika banyak akun maka 20 share dikalikan 20 akun = 400 share.

Jika anda memilik banyak akun anda hanya harus menshare di group saja. dengan itu maka visitors kalian bisa meningkat drastis dan peluang menambat klik iklan juga sangat banyak. Jika kesusahan jangan lakukan ini, bayangkan saja judul artikel saya buat orang pemalas, tapi apakah bisa tutorial ini anda hanya baca dan kemudian otomatis bekerja untuk anda Huufftt sudahlah hanya mimpi. Percaya kepada saya saja setelah ini anda hanya diharuskan nyepam di group group saja kok. yang susah dan bikin patah semangat itu dipermulannya. jangan khawatir ini hanya permulaan guyss.. Tetap Fokus saja. Saya jamin kalian pasti bisa lebih enjoy lagi.

Demikian artikel saya tentang : SEO Untuk Seorang Pemalas

Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel