Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas Dan Yang Bisa Menambah Visitor

Cara Membuat  Artikel Yang Berkualitas Dan Yang Bisa Menambah Visitor - Halo semuanya ketemu lagi sama saya kali ini saya akan memberikan sedikit solusi buat teman - teman yang ingin membuat artikel agar ada semakin banyak pengunjung, baiklah disini saya akan sedikit mengajari anda cara tersebut. Silahkan pelajari dengan seksama :

http://tipstrikseputarblogger.blogspot.com/2016/12/cara-membuat-artikel-yang-berkualitas.html
Cara Membuat  Artikel Yang Berkualitas Dan Yang Bisa Menambah Visitor

1. Artikel Yang Berkualitas : adalah hasil karya sendiri atau hasil tulisan sendiri.

-Agar artikel anda bisa unik dan yang paling unik, usahakan anda menulis sendiri artikel anda masing-masing, jika anda ingin mengcopy paste maka jangan harap anda memiliki banyak pengunjung.

2. Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang Lain

-Tak hanya artikel saja yang unik namun disini dibutuhkan Keyword tertarget juga, jika keyword anda rumit dan tidak banyak dicari, Alhasilnya maka artikel anda tidak akan ada banyak yang mengunjungi, Gunakan Keyword Planner Untuk hasil yang memuaskan. Bisa dilihat di Google Adwords, silahkan anda daftar dulu. Untuk cara mendaftar saya belum sempat memposting itu. silahkan gunakan Pencarian Google untuk mencari tahu cara daftarnya.

3. Optimasi SEO Artikel

-Jangan hanya menulis dengan tulisan sendiri saja lalu anda mengganggapnya unik, sebenarnya tanggapan itu salah, yang membuat banyak pengunjung anda banyak bukan karena keunikan saja namun karena adanya seo yang kalian lakukan pada cara penulisan artikel anda. Soal artikel kan harus ada gambarnya tuh, nah jangan asal-asalan ngambil di Google Images, Karena bisa saja blog anda nanti terkena hak cipta karena gambar tersebut, usahakan jika kalau pasti anda ingin mengambil gambar dari google, usahakan gambarnya udah banyak dipakai di blog blog lain. dengan cara seperti ini blog anda akan susah terkena hak cipta. Tapi lebih saya pertimbangkan untuk menggunakan gambar hasil sendiri. Karena hal tersebut adalah yang paling baik untuk dilakukan..

4. Rutin Update Postingan Per Hari

-Dalam hal ini anda harus lebih rutin lagi dalam membuat postingan, karena jika anda tidak memposting, blog anda tidak akan disukai oleh Google Pencarian. Karena Blog anda tidak selalunya Fresh. Dan usahakan jika anda ingin artikel anda tetap yang paling seo di pencarian Google, maka anda harus membiarkan artikel anda terindex otomatis oleh Google, tanpa Submit Url..

Naah itulah dia caranya tentang : Cara Membuat  Artikel Yang Berkualitas Dan Yang Bisa Menambah Visitor

Semoga Bermanfaat,
Sampai ketemu di artikel berikutnya,,,

Salam Blogger Indonesia,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel