Dulu Lucinta Luna Hidup Miskin di Kampung Tapi Kini Dia Sanggup Beli Apartemen Seharga Rp 3,5 Miliar. Simak Kisahnya!!

Dulu Lucinta Luna Hidup Miskin di Kampung Tapi Kini Dia Sanggup Beli Apartemen Seharga Rp 3,5 Miliar. Simak Kisahnya!!

Lucinta Luna terlahir sebagai seorang pria bernama Muhammad Fatah. Namun ia mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan dan disahkan negara.


Sosok Lucinta Luna memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan.

Tak punya prestasi Lucinta Luna memang lebih dikenal sebagai seorang yang kerap membuat sensasi.

Namun gara-gara hal itu pula lah sebelum terjerat kasus narkoba, Lucinta kerap banjir tawaran job dan endorsan dari berbagai pihak.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan konon disebut mampu membeli apartemen seharga Rp 3,5 miliar dari honornya.

Kendati demikian pekerjaan orang tua Lucinta Luna cukup memprihatinkan.

Honor Lucinta Luna yang merupakan pengahasilannya selama satu bulan tersebut ia bocorkan saat kolaborasi di YouTube "Ussy Andhika Official".

Saat itu presenter Andhika Pratama penasaran dengan pengahasilan endorse Lucinta Luna dan sosoknya yang selalu viral.

Mendengar pertanyaan tersebut, sontak Lucinta Luna balik bertanya kepada Adhika Pratama, apakah dirinya harus memberitahu besaran penghasilannya.

Andhika Pratama lantas menegaskan, dirinya hanya ingin tahu kisarannya bukan nominal asli yang sepenuhnya.

"Range aja, nyampe nggak setengah miliar atau jangan-jangan lebih dari itu sebulan," jelas Andhika Pratama.

"Sebulan itu aku bisa mencakup setengah (Rp 500 juta)," terang Lucinta Luna blak-blakan.

foto lucinta luna dulu.

"Kan lu viral udah, menghasilkan banyak banget endorse-an juga udah, terus lu kalau boleh tahu dari semua itu range penghasilan lu sebulan berapa sih?" tanya Andhika Pratama penasaran.

Mendengar itu, Andhika Pratama lantas menyinggung soal perawatan mahal serta gaya hidup Lucinta Luna yang mewah.

Namun, Lucinta Luna justru menganggap barang yang dipakainya akan selalu menjadi branding.

"Semua apapun yang aku pakai selalu menjadi branding dan itu selalu ada impact nya kepada klien-klien yang endorse aku," ungkap Lucinta Luna.


Apartemen Rp 3,5 Miliar

Menilik penghasilan Lucinta Luna yang fantastis, tidak heran bila kekasih Abash itu mampu membeli apartemen senilai Rp 3,5 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Lucinta Luna dalam video gerebek apartemen unggahan kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (11/5/2019).


Sembari memasak nasi goreng untuk sahur, Lucinta Luna ditanya Atta Halilintar soal harta yang ia miliki.

Lucinta Luna mengaku membeli apartemen yang ia tinggali Rp 3,5 miliar dan mengajak saudaranya dari kampung untuk tinggal bersama.

Di situ aku sadar sih, ya udah aku keluar, aku ikut temen, kaya usaha butik-butik begitu, nggak betah juga karena tokonya sepi," imbuh Lucinta Luna.
"Ya udah aku cari-cari pengalaman, nggak punya ijazah gitu kan aku ikut temen lagi yang punya usaha, nggak kuat lagi," bebernya.
"Aku ikut temen lagi kaya di makeup gitu makanya aku bisa makeup belajar dari situ, emang bakat aku di bidang makeup ," aku Lucinta Luna.
Ayah Lucinta yang seorang pengurus RW dan ibunya yang hanya ibu rumah tangga, tidak memiliki cukup penghasilan untuk menyekolahkan ke 8 saudaranya, termasuk dirinya.

Orang tua yang tidak bekerja, membuat Lucinta Luna tidak bisa menamatkan bangku SMA nya.
Sehari-hari kebutuhan keluarga Lucinta Luna dipenuhi oleh kakak pertama hingga kakak keempatnya.
Namun keadaannya di masa lalu ini menjadikan motivasi bagi Lucinta Luna untuk menghasilkan banyak uang.

Bagaimana pendapat kamu ?? Sumber Artikel : Tribunnews Berikan Pendapatmu di komentar !! Jangan lupa Share ke Group Facebook Kamu & Sahre Ke Temen Facebook Kamu. Lihat Gimana Reaksi komentar Teman Kamu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel