Kondisi Terkini Lucinta Luna di Sel Tahanan ini Jadi Sorotan, Ternyata Dia...

Kondisi Terkini Lucinta Luna di Sel Tahanan ini Jadi Sorotan, Ternyata Dia...


Penyidik kepolisian menyampaikan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat selebgram Lucinta Luna atau LL saat ini masih dalam tahap pemberkasan. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan apabila pemberkasan telah selesai, pihaknya akan segera menyampaikan perkembangannya.

Dikutip dari Tribunnews.com (29/02/2020), Sebelumnya polisi melakukan penggerebekan di kediaman Lucinta Luna di Apartemen Thamrin Residence dua butir pil ekstasi bir berlogo lego, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol.

Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka dan harus ditahan untuk menunggu proses peradilan berikutnya. Hingga saat ini Lucinta Luna masih mendekam di rutan Polda Metro Jaya atas kasus narkoba. Sempat menjadi perdebatan, Lucinta yang kini sudah terungkap sebagai transgender ditahan dalam sel wanita.

Usai menempati sel tahanan, beberapa hari setelahnya beredar sebuah foto yang memperlihatkan kondisi terkini Lucinta Luna. Terlihat foto Lucinta bersama wanita-wanita cantik disebuah ruangan.

Sontak netizen pun langsung ramai berkomentar. Tak sedikit netizen netizen menyoroti penampakan sel wanita yang ditempati Lucinta. Sementara netizen lain malah salah fokus pada wanita-wanita cantik yang mengerubungi artis bernama asli Muhammad Fatah itu.


Lucinta Luna kini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di sana, ia banyak melakukan kegiatan positif bersama tahanan lainnya.


"Baik-baik aja. Nggak ada masalah. mengikuti semua kegiatan," ujar Plt Karutan Pondok Bambu, Ema Puspita, saat dihubungi, Kamis (2/4/2020).

Saat masih di Rutan Polda Metro Jaya, Lucinta Luna ditahan sendirian di sel khusus. Di Rutan Pondok Bambu, dia berbaur dengan tahanan lain.

"Berbaur, dia ikut kegiatan di sini, seni suara, ada menari, sambung Ema Puspita.

Seperti diketahui, Lucinta Luna terjerat kasus narkoba. Ia masih menunggu berkas perkaranya lengkap di Polres Jakarta Barat untuk menuju ke pengadilan.


Bagaimana pendapat kamu ??

Berikan Pendapatmu di komentar! Jangan lupa Share ke Group Facebook Kamu & Sahre Ke Temen Facebook Kamu. Lihat Gimana Reaksi komentar Teman Kamu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel